Home Page Redaksi

www.papuaposnabire.com diterbitkan oleh PT. Mediana Papuana

Direktur :
Suroso, SE

Pemimpin Redaksi :
Suroso, SE

Dewan Redaksi :
Erens Rumbobiar, Ridwan Ariyanto, Richard Simanjuntak, Fransiscus Tekege, Emanuel You, Donatus Degei

Kontributor Dogiyai : Donatus Degei
Kontributor Deiyai : Hendrik Bobii
Kontributor Paniai : Emanuel You
Kontributor Intan Jaya : Yusuf

Alamat : Jl. Cenderawasih Kel. Morgo Kota Lama Nabire, HP : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com, papuapos_nabire@yahoo.com


ABOUT US

Harian Pagi Papuapos Nabire merupakan media lokal satu-satunya di Kabupaten Nabire dan terbit sejak tahun 2004, yang sebelumnya merupakan perwakilan/biro dari Papuapos terbitan Jayapura.

Harian Pagi Papuapos Nabire dengan distribusi ke sejumlah kabupaten di wilayah tengah Papua, diantaranya, Kabupaten Nabire, Dogiyai, Paniai, Intan Jaya, dan Kabupaten Deiyai. Jangkauan peliputan berita dan distribusi hingga ke sejumlah kabupaten hasil pemekaran baru ini menjadi salah satu alasan untuk memilih media ini sebagai referensi bacaan dan sarana untuk berpromosi.

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan