Home Pemda Nabire Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

suroso  Jumat, 9 April 2021 6:14 WIT
Penjabat Bupati Nabire Buka Musda IV DWP Nabire

NABIRE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nabire menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di aula pertemuan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Nabire, Kamis (08/04/21) kemarin.

Musda IV dibuka secara langsung oleh Penjabat Bupati Nabire, dr. Anton Tony Mote selaku penasihat DWP Kabupaten Nabire. Turut dihadiri juga oleh Ketua DWP Kabupaten Nabire, Ny. Imelda Rumbiak, serta pengurus dan anggota DWP lainnya.

Musda IV DWP mengambil tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja strategi Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Nabire, Ny. Imelda Rumbiak menyampaikan sebagai dharma wanita, kita harus kuat dan bertawakal. Harus meningkatkan sumber daya manusianya, karena tiang keluarga dan tiang negara itu ibu-ibu.

“Kalau ibu-ibunya kuat, puji Tuhan suaminya juga kuat dalam melaksanakan tugas pekerjaannya di kantor,” tambahnya.

Dikatakan, DWP merupakan organisasi mandiri non politik dan tidak terikat pada organisasi politik manapun.

“Melalui Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita perlu diingat dalam menetapkan suatu ketetapan hendaknya selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP,” kata Imelda.

Pj Bupati Nabire, dr. Anton Toni Mote usai membuka kegiatan Musda IV DWP Nabire mengatakan, Dharma Wanita diharapkan mengadakan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kualitas ibu-ibu ASN.

Ia mengharapkan dengan adanya Musda ini membawa perubahan untuk menjadi agen-agen edukasi yang baik kepada istri-istri ASN khususnya dan umumnya kepada khalak umum.

“Semoga kegiatan Musda ini akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang strategis bagi perkembangan Dharma Wanita Persatuan kedepan,” tutupnya. (eby)

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan