Home Advetorial Event Hasjrat Fair Kembali Hadir Secara Virtual !

Event Hasjrat Fair Kembali Hadir Secara Virtual !

suroso  Selasa, 17 Nopember 2020 9:26 WIT
Event Hasjrat Fair Kembali Hadir Secara Virtual !

*Manjakan Konsumen Dengan Diskon dan Puluhan Hadiah

NABIRE – Menyambut akhir tahun 2020, PT Hasjrat Abadi kembali menyelenggarakan Event  Hasjrat Fair di bulan November.

Yang berbeda dari event Hasjrat Fair sebelumnya, kali ini event Hasjrat Fair akan diselenggarakan secara virtual melalui Zoom.

Pameran Hasjrat Fair kali ini tetap melibatkan semua produk PT Hasjrat Abadi yaitu mobil Toyota, spare parts Toyota, motor Yamaha, spare parts Yamaha, mesin pertanian Yanmar, generator Yamaha, motor tempel Yamaha, oli motor temple Yamalube, spare parts motor tempel Yamaha, dan Ban Mobil & Motor Dunlop.

Menariknya, semua customer di seluruh wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papuadapati kut serta dalam Pameran Hasjrat Fair secara virtual kali ini.

“Promosi besar-besaran dari semua produk PT. Hasjrat Abadi akan ada di acara Hasjrat Fair ini yang diselenggarakan di hari Sabtu, 21 November 2020 pukul 16.00-20.00 WITA, mulai dari DP 15% atau sekitar 20 juta dengan rate / bunga yang sangat kompetitif dan tentunya kami sudah siapkan puluhan hadiah langsung untuk peserta acara yang ikut serta dalam Hasjrat Fair ini, akan mendapatkan puluhan hadiah seperti Handphone Sterilizer, Tablet 8 inch , Voucher belanja2 Juta Rupiah, TV 40 inch, hingga Sepeda Motor Yamaha.

Tungguapalagi? Segera daftar dan nikmati program spektakuler kami”Ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Daftar ONLINE di www.hasjrat-toyota.co.id, hubungi HALO Hasjrat 0811-1615-616 atau kunjungi dealer PT. Hasjrat Abadi terdekat di kota Anda. (ist)

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan