Home Advetorial Hasjrat Toyota Selalu Membantu

Hasjrat Toyota Selalu Membantu

suroso  Senin, 5 Oktober 2020 6:51 WIT
Hasjrat Toyota Selalu Membantu

NABIRE – Hasjrat Toyota berikansolusi digital terbaru untuk Sobat Hasjrat untuk memiliki dan merawat Mobil Toyota kesayangannya.

Enam (6) fiturter baru telah disediakan untuk memberikan berbagai kemudahan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. 

“Dengan satu klik www.hasjrat-toyota.co.id, sobat hasjrat sudah dapat merasakan solusi digital dengan 6 fiturterbaru yang sudah kami siapkan, seperti kemudahan pemilihan kendaraan, simulasi kredit, layanan purna jual, booking service, pencairan dealer dan kemudahan akses dengan tampilan mobile friendly,” Ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Selama Oktober 2020, Hasjrat Toyota berikan promo khusus bagi Sobat Hasjrat yang ingin melakukan booking service melalui website www.hasjrat-toyota.co.id,akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumblreksklusif yang dapat ditukarkan di showroom Hasjrat Toyota terdekat.

Selainitu, promo dan berita terupdate mengenai Toyota dapat sangat mudah dicari di dalam website ini.  Fitur booking test drive secara online tersedia di laman website ini.

Jadi Sobat Hasjrat tidak perlu khawatir, cukup satu klik saja maka layanan penjualan hingga service Toyota dapat dinikmati langsung tanpa ribet.

Simulasi kredit yang paling membantu sobat Hasjrat yang ingin mengetahui berapa jumlah cicilan kredit per bulan untuk mobil Toyota yang diminati.Sobat Hasjrat dapat memasukkan nilai Rupiah kredit cicilan atau uang muka yang diinginkan lalu simulasi kredita kan tercetak sesuai data yang diberikan. (ist)

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan