Home Pemda Nabire Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

suroso  Rabu, 26 Agustus 2020 10:27 WIT
Direktur PDAM Tirta Adrian Diserahterimakan

NABIRE – Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Adrian Kabupaten Nabire diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Selasa (25/8), di ruang rapat Setda Nabire.

Serahterima jabatan dibarengi dengan penandatangan berita acara yang disaksikan Bupati Nabire yang diwakili Sekda Nabire, Dainel Maipon, S.STP.

Sambutan Bupati Nabire yang dibacakan oleh Sekada Dainel Maipon menyampaikan, PDAM merupakan perusahaan milik daerah yang menyediakan air bersih yang diawasi dan dimonitor oleh aparat eksekutif maupun legislatif di daerah.

PDAM sebagai satu-satunya perusahan penyuplai air minum air bersih kepada masyarakat.

Ditengah fasilitas dan berbagai keterbatasan peralatan dan kelengkapan teknis, PDAM terus bekerja dan berjuang untuk menyediakan kebutuhan masyarakat Nabire akan ketersediaannya air bersih.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Nabire menyampaikan terima kasih atas kinerja yang baik yang telah dilaksanakan oleh PDAM.

Saya yakin bahwa PDAM dari tahun ke tahun terus berbenah demi menghadirkan pelayanan yang baik bagi masyarakat Nabire,” kata Sekda Daniel Maipon.

Dibalik pelayanan prima yang diharapkan oleh PDAM, pastilah ada kepemimpinan yang baik dibalik itu semua.

PDAM dipimpin oleh seorang direktur yang pada saat ini kita hadir bersama untuk mengikuti serah terima jabatan direktur periode yang lama kepada direktur periode yang baru.

Kepada direktur periode yang lama Sekda Nabire sampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan kerja keras sehingga sampai saat ini masyarakat Nabire masih merasakan air bersih yang merupakan buah kepemimpinan saudara serta kerja sama yang baik dengan seluruh staf atas karyawan PDAM.

Lanjut Sekda Maipon, di era pandemi Covid-19, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi PDAM untuk bagaimana bisa terus menyalurkan air bersih.

Mengingat kebiasaan menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan hingga mandi menggunakan air bersih merupakan salah satu protokol kesehatan yang telah resmi ditetapkan oleh pemerintah.

Maka PDAM ikut berpartisipasi dalam menerangi Covid-19 dengan terus menyediakan air bersih bagi masyarakat Nabire.

Hal ini pula menjadi harapan sekaligus tantangan bagi direktur PDAM periode yang baru. (modes)

suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan