Home Advetorial BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

suroso  Sabtu, 27 Juni 2020 10:39 WIT
BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

 #TOYOTAAdaUntukAnda #HasjratToyota #SelaluMembantu    

 

Nabire – Hasjrat Toyota selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia Toyota, dengan menawarkan berbagai macam fasilitas Bengkel guna memberikan kenyamanan & kepuasan pelanggan Toyota kami.  

“Kami Bengkel Hasjrat Toyota selalu berusaha memberikan fasilitas & pelayanan prima demi kepuasan pelanggan Toyota kami. Selain itu pada masa pandemic CoVid-19 seperti sekarang ini, kami juga konsisten untuk menerapkan protocol kesehatan selama beroperasi demi kenyamanan kita bersama.” Hal ini diungkapkan oleh Service Operation Manager (SOM), Dharma Tamuntuan.

  Sebagai Bengkel resmi, Bengkel Hasjrat Toyota sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar nasional Toyota, teknisi yang bersertifikat, serta keaslian dan kualitas terjamin Toyota Genuine Part.   Saat ini Bengkel Hasjrat Toyota memiliki 21 cabang induk authorized baik Bengkel General Repair (GR) ataupun Body & Paint (BP) dan 16 service point yang tersebar di wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti WiFi, Snack, minuman, Charging Box, TV Cable.  

Untuk fasilitas GR, Bengkel Hasjrat Toyota dilengkapi dengan alat spooring dengan komputerisasi, Fourgas Analyzer / Diesel Smoke untuk pemeriksaan gas buang, GTS untuk diagnostic problem pada kendaraan, Battery Tester sama dengan yang dipakai pada manufacture battery, perbaikan AC kendaraan, Salon & Coating, serta memiliki standar Tools & SST untuk perbaikan kendaraan toyota.   Sedangkan untuk BP, Bengkel Hasjrat Toyota memiliki fasilitas Spray Booth / Oven untuk pengecatan kendaraan, Frame Align untuk meluruskan body dan chassis, serta Mixing Cat.  

Untuk kondisi pandemik ini, Bengkel Hasjrat Toyota memberikan penawaran Pick-Up Delivery Service dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas Bengkel dengan tentunya Bengkel kami mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelayanan HHS (Hasjrat Home Service).   Setiap pelanggan yang melakukan service di Bengkel Toyota akan mendapatkan gratis 1X disinfektan dengan standard kualitas terjamin dan layanan Toyota Home Service siaga untuk membantu pelanggan Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima. ***

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan