Home Advetorial Kehadiran Tiga Putri Pak Harto Sempurnakan Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Kehadiran Tiga Putri Pak Harto Sempurnakan Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

suroso  Senin, 8 April 2019 6:5 WIT
Kehadiran Tiga Putri Pak Harto Sempurnakan Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi
JAKARTA – Kehadiran tiga putri almarhum Presiden Soeharto pada acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 7 April 2019, menggenapkan deretan tokoh di panggung Kampanye Akbar pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Siti Hardijanti Rukmana, Siti Hediati Hariyadi, dan Siti Hutami Endang Adiningsih – biasa dipanggil Mbak Tutut, Titiek Soeharto, dan Mamiek Soeharto – adalah tiga tokoh wanita yang hadir, di antara sejumlah nama besar; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Politisi PKS Ahmad Heryawan, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Sobri Lubis, Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif, Tokoh Reformasi Amien Rais, Musisi Rhoma Irama dan Jaja Mihardja, para alim ulama serta habaib. Ketiganya tidak berorasi, tapi memberi warna tersendiri bagi panggung kampanye akbar. Mbak Tutut, misalnya, hanya tampil di atas panggung dan memberi salam hormat kepada massa putih. Begitu pula dengan Titiek dan Mamik. Namun, ibu-ibu yang memadati bagian depan panggung berebut meminta swafoto dengan ketiganya.  “Boleh foto bareng kan, Mbak?, tanya seorang ibu kepada Mbak Tutut, yang diikuti belasan ibu lainnya “dengan senang hati,” kata Mbak Tutut, Tokoh Wanita Kharismatik ini seraya terus menebar senyum. Emak-emak, demikian para ibu pendukung Prabowo-Sandi biasa disebut, datang ke Stadion Utama GBK sejak Sabtu 6 April 2019 sore. Mereka hanya tidur sejenak di tempat terbuka, atau tidak tidur sama sekali, hanya untuk terlibat dalam kampanye. Sebelum subuh, tepatnya pukul 03.45 WIB, master of ceremony (MC) mengumumkan kehadiran Mbak Tutut. Emak-emak di sekujur bagian dalam Stadion GBK merespon dengan teriakan Allahu Akbar. Sebelum memulai orasi, Capres Prabowo memperkenalkan ketiga putri almarhum Presiden Soeharto kepada publik, yang disambut teriakan Allahu Akbar lengkap dengan acungan ibu jari dan jari telunjuk. Ribuan wajah emak-emak nampak haru dan bersuka cita mendengar kehadiran ketiga putri kesayangan Presiden Soeharto berada di tengah-tengah mereka. Titiek Soeharto, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, partai nomor urut 7, menyampaikan sedikit komentar soal situasi kampanye kepada wartawan.  “Luar biasa antusiasme masyarakat untuk perubahan Indonesia yang lebih baik, mereka berharap Prabowo dan Sandi memimpin Indonesia," ujarnya Menurut Titiek, masyarakat lelah melihat kondisi bangsa dan negara Indonesia. "Masyarakat sangat mengharapkan perubahan ke arah lebih baik, yaitu Indonesia adil makmur dan sejahtera," pungkas Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, partai nomor urut 7 tersebut. #IndonesiaBerkarya  #PartaiBerkarya  #EkonomiKerakyatan  #HutomoMandalaPutra  #TututSoeharto  #TitiekSoeharto  #PrabowoSubianto  #Pilpres2019  #2019GantiPresiden
suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan