Home Advetorial Dion Hardi (Caleg DPR RI): Partai Berkarya akan Bikin Indonesia Kembali Berjaya

Dion Hardi (Caleg DPR RI): Partai Berkarya akan Bikin Indonesia Kembali Berjaya

suroso  Jumat, 5 April 2019 20:34 WIT
Dion Hardi (Caleg DPR RI): Partai Berkarya akan Bikin Indonesia Kembali Berjaya
JAKARTA -- Dion Hardi, calon legislatif (caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil) Lampung II, hanya punya satu alasan untuk bergabung dengan Partai Berkarya.  "Saya mengagumi almarhum Presiden Soeharto," katanya. Partai Berkarya, masih menurut Dion Hardi, didirikan Tommy Soeharto -- putra bungsu Presiden Soeharto -- dan didukung Keluarga Besar Pak Harto. Lebih dari itu, Partai Berkarya mengemban cita-cita luhur Pak Harto, menjadikan Indonesia mandiri pangan dan energi. "Partai Berkarya menjadikan Pak Harto sebagai panutan, dan saya mengagumi Pak Harto," ujar lelaki yang pernah duduk di kursi DPRD Lampung dari partai lain ini. Kesejahteraan rakyat saat ini, masih menurut Dion Hardi, mengalami penurunan. Sektor pertanian tidak terbangun, yang menyebabkan Indonesia terus impor pangan. "Kita tidak boleh terus-menerus mengandalkan impor pangan, jika saya dipercaya rakyat Lampung dan terpilih sebagai anggota DPR RI, saya akan berusaha berpartisipasi mewujudkan Indonesia yang mandiri pangan, adil dan makmur," ujarnya Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto, punya solusi untuk mewujudkan Indonesia mandiri pangan.  "Konsep ekonomi kerakyatan dengan kearifan lokal, dan penyediaan pupuk Bregandium dibekali dengan teknologi hypernano itulah yang akan menjadi andalan," Tutur Dion Hardi Uji coba di sejumlah desa memperlihatkan pupuk Bregandium mampu meningkatkan hasil panen sebesar 30 persen. Jika pupuk digunakan merata di seluruh Indonesia, bukan tidak mungkin hasil panen meningkat serempak, dan swasembada beras bukan isapan jempol. Ia juga mengomentari kondisi saat ini yang carut-marut. Pertumbuhan ekonomi tidak signifikan, pertanian terabaikan, dan hukum yang belum adil ke semua lapisan masyarakat. Menurutnya, semua itu harus diperbaiki. Dimulai dari perbaikan ekonomi, dengan meningkatkan penghasilan rakyat kecil dan membuka lapangan kerja. Jika keduanya terpenuhi, perbaikan berikut segera menyusul. "Pada akhirnya, Indonesia akan bangkit dan punya martabat di level regional dan internasional," Tutup Dion Hardi.
suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Pengumuman Hasil Tertulis Psikologi
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:2
DPRD Deiyai Gelar Rapat Paripurna
suroso  Rabu, 29 Nopember 2023 0:28
Masalah Topo Damai, 2,3 M Tanda Selesai
suroso  Kamis, 14 Desember 2023 8:45
Bawaslu Gelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:46
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan