Home Advetorial Mamiek Soeharto: Indonesia Akan Jadi Negara Adil Makmur

Mamiek Soeharto: Indonesia Akan Jadi Negara Adil Makmur

suroso  Rabu, 3 April 2019 21:45 WIT
Mamiek Soeharto: Indonesia Akan Jadi Negara Adil Makmur
BOGOR -- Siti Hutami Endang Adiningsih, putri bungsu almarhum Presiden Soeharto, yakin Indonesia akan menjadi negara adil-makmur, gemah ripah loh jinawi, seperti dicita-citakan almarhum ayahandanya.    "Saya ingin sampaikan salam dari Keluarga Besar Haji Muhammad Soeharto untuk peserta kampanye, mudah-mudahan perjuangan kita menjadikan negara adil-makmur, gemah ripah loh jinawi terwujud," kata perempuan yang akrab dipanggil Mamiek Soeharto dalam acara Bogor Bermunajat di Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Rabu 3 April 2019.   Bogor Bermunajat adalah aktivitas kampanye Prabowo-Sandiaga Uno. Kampanye dihadiri 31 ribu relawan dan simpatisan pasangan calon presiden nomor dua. Cawapres Sandiaga Uno, seperti biasa, tampil sebagai idola emak-emak yang memadati halaman parkir Taman Buah Mekarsari sejak pagi hari.    Menurut Mamiek Soeharto, relawan Prabowo-Sandi datang ke Merkarsari dengan satu niat tulus; mendukung perjuangan partai-partai pendukung paslon nomor dua, yaitu menjadikan Indonesia adil makmur, gemah ripah loh jinawi.    "Kami tahu bapak-bapak dan ibu-ibu datang ke sini semata menginginkan perubahan di negeri yang kita cintai, semoga setiap langkah kita, langkag bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di ridhoi Allah SWT," Ujar Mamiek Soeharto.    Partai Berkarya, partai yang didirikan Tommy Soeharto dan didukung seluruh anggota Keluarga Pak Harto, di setiap kampanye menawarkan solusi untuk mencapai Indonesia adil-makmur. Yaitu, melalui pembangunan ekonomi kerakyatan dengan kearifan lokal.    Ekonomi kerakyatan, menurut Tommy Soeharto dalam berbagai kesempatan, adalah ekonomi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Kearifan lokal mengacu pada tradisi pertanian di masing-masing wilayah dan dikembangkan dengan bantuan teknologi dan sistem pertanian modern.    Solusi lain adalah pembangunan pertanian terpadu serta desa mandiri pangan dan energi. Pertanian terpadu diwujudkan Partai Berkarya dengan pembangunan Saung Mandiri di kawasan Sentul, Bogor. Rencananya, Saung Berkarya akan di bangun di banyak wilayah di Indonesia.    Sandiaga Uno, yang juga berbicara singkat, menyampaikan terima kasih kepada Mamiek Soeharto dan Keluarga Besar Haji Muhammad Soeharto sebagai tuan rumah acara ini.     "Tapi saya mohon maaf nggak bisa berorasi, karena saya harus taat aturan," ujar Bang Sandi, begitu mantan wakil gubernur DKI Jakarta biasa dipanggil.    Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, di antaranya mantan gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan, artis Hengky Tornando, penyanyi dangdut Camelia Malik, dan sejumlah ulama, serta dipandu Andre Taulany dan Hesti Purwadinata. 
suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Pengumuman Hasil Tertulis Psikologi
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:2
DPRD Deiyai Gelar Rapat Paripurna
suroso  Rabu, 29 Nopember 2023 0:28
Masalah Topo Damai, 2,3 M Tanda Selesai
suroso  Kamis, 14 Desember 2023 8:45
Bawaslu Gelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:46
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan