Home Manokwari Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah

Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah

suroso  Senin, 6 Mei 2013 0:41 WIT
Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah
Jayapura - Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (3/5) malam sekitar pukul 22.00 WIT, dilalap si-Jago Merah. Kebakaran itu juga mengakibatkan ratusan sepeda motor sitaan ludes terbakar.  Belum diketahui sumber api penyebab kebakaran yang juga menyebabkan  dokumen asset Lalu Lintas Polres Manokwari, serta  sepeda motor milik petugas yang sedang piket malam terbakar.Dari data lapangan yang diperoleh Koran ini menyebutkan,  api penyebeb kebakaran diduga  berasal dari plafon bagian tengah. Kemudian api dengan cepat api menyebar ke seluruh gedung. Saat itu, angota Polri yang berjaga juga berusaha memadamkan api dibantu warga yang melihat dengan menggunakan peralatan seadannya, namun tidak membuahkan hasil.Bahkan, api malah semakin besar, dan merambat dengan cepat hingga ke gudang di bagian belakang, ruang penyimpan ratusan barang bukti kendaraan bermotor.Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol I Gede Sumerta Jaya, saat dikonfirmasi wartawan usai menghadiri pembukaan Turnament Futsal membenarkan adanya kebakaran Kantor Lantas Polres Manokwari.  “Memang benar informasi itu, yang mengakibatkan ratusan motor sitaan yang disimpan di tempat penyimpanan barang bukti milik Sat Lalu Lintas Polres Manokwari, turut terbakar. Namun sampai  saat ini kerugian belum bisa ditaksir,” terangnya, Sabtu (4/5)Sesuai informasi yang diterima, kata I Gede Sumerta Jaya, kebakaran yang melanda gedung Sat Lantas Polres Manokwari  itu baru bisa dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIT. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran. “Kami belum tau penyebabnya, hanya dugaan sementara ini, api berasal dari arus pendek. Saat ini juga, Satuan Reskrim Polres Manokwari juga tengah mendalami penyebab kebakaran itu,” tuturnya. (Syaiful)
suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan