Home Papua Barat Raperdasus Pilkada dan Ketua DPR Papua Barat Tak Kunjung Terbentuk

Raperdasus Pilkada dan Ketua DPR Papua Barat Tak Kunjung Terbentuk

suroso  Selasa, 17 Nopember 2015 15:37 WIT
Raperdasus Pilkada dan Ketua DPR Papua Barat Tak Kunjung Terbentuk
MANOKWARI,TP – Tuntutan masyarakat kepada DPR Papua Barat segera menyelesaikan sejumlah agenda penting begitu kencang. Hal ini dirasakan Ketua Fraksi Otonomi Khusus (Otsus) DPR Papua Barat, Yan A. Yoteni saat turun ke daerah beberapa waktu lalu.Yoteni mengungkapkan, masyarakat dari 3 klaster yakni, klaster Manokwari Raya, Kuri Wamesa dan Klaster Sorong Raya serta masyarakat intelektual kampus yang mempertanyakan raperdasus Pilkada maupun SK DPR Papua Barat yang tak kunjung hadir. “Masyarakat adat juga menanyakan kapan SK Ketua DPR Papua Barat terbit sehingga palang gedung utama DPR Papua Barat dapat di buka,” kata Yoteni kepada Tabura Pos, Minggu (15/11).Saat ini, Yoteni menjelaskan anggota dewan sedang melaksanakan beberapa agenda yang sama-sama penting. Sehingga beberapa anggota dewan mengikuti agenda tersebut. Agar masing-masing agenda berjalan dan aspirasi masyarakat segera terjawab, Yoteni meminta agar pimpinan dewan membagi anggotanya.“Pasti tidak semua anggota harus mengikuti agenda tersebut maka itu kami meminta pimpinan DPR Papua Barat bisa membagi anggota dewan untuk berkoordinasi terkait dengan raperdasus pilkada, Tatib dan SK ketua DPR Papua Barat ke Kemendagri agar segera selesai,” jelasnya seraya menampik tudingan bahwa, DPR Papua Barat tidak pernah melahirkan regulasi.Diakuinya, di tubuh lembaga sendiri pada Badan Perencanaan Peraturan Daerah (Bapperda) DPR Papua Barat sedang mandeg, namun telah dibentuk pansus yang diharapkan bisa melanjutkan tugas tersebut. [CR31-R3]
suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan