Home Papua Barat Towansiba: Pegaf Butuh 200 Guru PNS

Towansiba: Pegaf Butuh 200 Guru PNS

suroso  Jumat, 6 Nopember 2015 16:6 WIT
Towansiba: Pegaf Butuh 200 Guru PNS
Manokwari, TP - Kabupaten Pegunungan Arfak Provinsi Papua Barat, membutuhkan tenaga guru cukup banyak. Diperkirakan, daerah pemekaran tersebut membutuhkan sekitar 200 guru yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pegaf, Stoa Towansiba mengatakan, guru yang dibutuhkan tersebar disejumlah distrik di Kabupaten Pegaf. Dirinya berharap, informasi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan BR) akan membuka penerimaan CPNS pada tahun 2016 terlaksana dan membuka penerimaan CPNS untuk formasi guru untuk Pegaf.“Tenaga guru di Pegaf masih sangat kurang jadi saya berharap tahun 2016 nanti ada penerimaan CPNS agar di Pegaf juga membuka formasi guru supaya bisa menjawab kebutuhannya atau kekurangan yang ada di Pegaf, khususnya di bidang pendidikan karena di Pegaf sendiri 200 guru PNS saja sebenarnya belum cukup untuk SD, SMP dan SMA,” kata Towansiba.Saat ini, tambahnya, dalam satu sekolah di Pegaf hanya terdapat 2 atau 3 guru PNS dan mengajar merangkap beberapa kelas. [CR32-R3]
suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan