Home Papua Barat Panelis Debat Kandidat Pilkada Manokwari Bergelar Doktor dan Profesor

Panelis Debat Kandidat Pilkada Manokwari Bergelar Doktor dan Profesor

suroso  Jumat, 6 Nopember 2015 16:5 WIT
Panelis Debat Kandidat Pilkada Manokwari Bergelar Doktor dan Profesor
Manokwari, TP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari akan menggelar debat kandidat bagi 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari 21 November mendatang. Debat kandidat akan dilaksanakan di Aula LPP RRI Manokwari. Demikian dikatakan komisioner divisi teknis dan penyelenggara KPU Kabupaten Manokwari, Abdul Muin Salewe, kepada Tabura Pos di kantor KPU Manokwari, Selasa (3/11)Debat kandidat kata Muin, KPU akan menghadirkan 3 orang panelis yang pakar pada bidangnya masing-masing, yakni bidang pemerintahan, hukum dan ekonomi kerakyatan serta tata pengelolaan pemerintahan yang baik dari luar Manokwari, yakni Akademisi dari Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura pada fakultas Ekonomi, fakultas Hukum dan Fakultas ilmu pemerintahan.“Kami sudah bertemu dengan dekan-dekannya masing-masing, dan panelis-panelis ini sangatlah profesional di bidangnya dan rata-rata panelis tersebut bergelar doktor dan profesor,” beber Muin.Muin menjelaskan, memilih panelis dari luar Manokwari untuk mencegah terjadinya pembiasaan, sehingga memilih dari Uncen Jayapura, Papua. Dikhawatirkan, apabila panelis dari Manokwari memiliki hubungan keluarga dengan kandidat pilkada. “Kemungkinan itulah sehingga kita mengambil panelis dari luar Manokwari tetapi mereka paham tentang situasi dan kondisi di Manokwari. Meski demikian, kami juga yakin panelis dari Manokwari juga professional,” jelas Muin.Debat kandidat, tambahnya akan disiarkan juga secara langsung di RRI Manokwari dan disiarkan pula melalui TV lokal dan regional. [CR31-R3]
suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Pengumuman Hasil Tertulis Psikologi
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:2
DPRD Deiyai Gelar Rapat Paripurna
suroso  Rabu, 29 Nopember 2023 0:28
Masalah Topo Damai, 2,3 M Tanda Selesai
suroso  Kamis, 14 Desember 2023 8:45
Bawaslu Gelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:46
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan