Home Nabire Pj Ribka Haluk Bantah Informasi Hoax, Terkait Penjualan Noken

Pj Ribka Haluk Bantah Informasi Hoax, Terkait Penjualan Noken

suroso  Selasa, 16 April 2024 23:59 WIT
Pj Ribka Haluk Bantah Informasi Hoax, Terkait Penjualan Noken

NABIRE - Pejabat Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, Sos.,MM membantah informasi Hoax yang telah beredar di media sosial dan masyarakat terkait ijin Pj gubernur untuk mama Papua berjualan noken selama dua hari.


Terkait adanya informasi ini, media Papuapos Nabire, Selasa (16/4/2024) mencoba mengkonfrimasi kepada Pj Gubernur Papua Tengah melalui biro umum, dan mendapatkan informasi melalui Plt Kabag Adpim Setda Papua Tengah, Alanthino Wiay, S.STP.,M.Si.


Dikatakan Alanthino saat ditemui di ruang kerjanya, informasi ini tidak benar dan kalau ada kegiatan tersebut pasti kami dari Biro Umum dan Humas Pemprov Papua Tengah sudah memberikan imbauan lebih dahulu kepada media yang selama ini ada bersama kami di lingkungan pemerintahan.


Lanjut, berdasarkan informasi, Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk mengistruksikan agar mama-mama penjual noken menjual Noken di sepanjang jalan umum, ini Hoax dan tidak benar.


Harapan kepada masyarakat Papua Tengah yang berada di kabupaten Nabire, jangan selalu mendengar orang atau pewarta berita hoax, terutama kepada mama penjualan Noken. "Mama-mama tolong jangan percaya kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.(rob)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan