Home Nabire Aksi Demo Mengakibatkan Satu Rumah Ludes Terbaka

Aksi Demo Mengakibatkan Satu Rumah Ludes Terbaka

suroso  Minggu, 7 April 2024 22:46 WIT
Aksi Demo Mengakibatkan Satu Rumah Ludes Terbaka

NABIRE - Aksi demontrasi damai pada Jumat (05/04/2024) pukul 11.20 WIT di Jalan Jayanti Kelurahan Wonorejo, Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah berujung ricuh.


Sekelompok massa yang anarkis membakar sebuah bangunan rumah milik seorang Marbot penjaga Mushola berinisial S (40) yang tinggal bersama istri dan dua orang anak berusia 12 tahun dan 7 tahun.


Pihak kepolisian berusaha memukul mundur massa karena tidak mempunyai izin untuk melakukan aksi demo, namun massa yang tidak menerima harus membakar sebuah bangunan di samping mushola dan merusak tempat ibadah tersebut.


Tidak hanya itu, beberapa mobil pemadam kebakaran juga telah dirusak massa sebelum kejadian tersebut, sehingga mobil Water Canon Polres Nabire turun tangan memadamkan api pada bangunan yang dibakar sekelompok massa itu.


Kejadian tersebut menimbulkan kekhawatiran dan mengganggu ketentraman warga sekitar tempat kejadian. Adapun beberapa warga Kompleks Perumahan Jayanti yang merasa ketakutan dan ada beberapa anak-anak terkena efek dari gas air mata yang terpaksa harus ditembakan ke sekelompok massa ini.


Dari kejadian tersebut kerugian diantaranya, satu bangunan rumah, satu unit motor dan beberapa barang berharga lainnya.(joseph)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan