Home Pemda Deiyai Domin Badii Nahkodai Wadah Pemuda Katolik di Deiyai

Domin Badii Nahkodai Wadah Pemuda Katolik di Deiyai

suroso  Jumat, 14 April 2023 9:32 WIT
Domin Badii Nahkodai Wadah Pemuda Katolik di Deiyai

DEIYAI – Domin Badii, nakodai wadah Pemuda Katolik Deiyai masa bakti 2023-2026.  Domin Badii yang juga tokoh pemuda Deiyai, terpilih menjadi Ketua Pemuda Katolik, dari antara beberapa orang pemuda yang mencalonkan diri menjadi ketua, melalui Musyawarah Pemilihan (Muscab II), PK, tahun 2023 yang dilaksanakan sesuai mekanisme dan aturan organisasi serta ARD/ART, wadah PK.  Muscab digelar di Aula Paroki, Soskat Kaboudabi, Waghete.

Hadir dan menyaksikan jalannya proses Muscab, anggota pemuda katolik, perwakilan OKP, Ketua KNPI Deiyai, Yance Edowai, senior, Sekda Deiyai yang diwakilih Kabag SDA yang juga senior Pemuda katolik, serta undangan lainnya.

Usai kegiatan Muscab, Ketua Terpilih, Domin Badii, menyampaikan terima kasih kepada para peserta Muscac. Terutama kepada Tuhan, atas dirinya terpilih sebagai ketua pemuda katolik untuk empat tahun kedepan. 

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak terlibat langsung dan dari peserta, OKP, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk memimpin wadah Pemuda Katolik,” ucapnya.

Dikatakan, dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua, tentu tugas yang berat. Sehingga dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak, para anggota. Kedepan saling koordinasi, kerja sama yang baik, serta saling jaga toleransi diantara OKP dan dalam menjalankan tugas.  

“Sesuai dengan tugas, siap jaga toleransi dan kerjama yang baik diantara sesama anggota, OKP, maupun semua pihak yang ada, dalam menjalankan roda organisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia Muscab PK, Sony Giyai, menyampaikan terima kasih kepada pihak yang membantu dan juga para peserta yang telah hadir serta semuanya yang telah ikut terlibat dan berpartisipasi langsung  dalam memperlancarkan jalannya kegiatan Muscab PK. 

“Saya salut, semuanya telah berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (hbb)  


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan