Home Papua Wakapolda Papua Buka Rakernis Fungsi Lantas 2023

Wakapolda Papua Buka Rakernis Fungsi Lantas 2023

suroso  Rabu, 12 April 2023 8:47 WIT
Wakapolda Papua Buka Rakernis Fungsi Lantas 2023

PAPUA - Wakil Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H membuka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polda Papua tahun 2023, bertempat di Aula Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Jalan Baru Pasar Lama Abepura, Wai Mhorock Kota Jayapura, Senin (03/04/2023).

Rakernis Fungsi Lantas tahun 2023 dengan tema “Polantas Presisi Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas pada Agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 dalam Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang 4 Inklusif dan Berkelanjutan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwada Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, PJU Polda Papua, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura Benyamin Elieser Pasurnay, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua Recky D. Ambrauw, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Papua Dan Papua Barat, H.Widayana, S.E., M.M., Kepala Ksop Jayapura, Capt. Roni Fahmi S.E., M.M., M.HP., M.Mar, Ketua MUI Papua, KH. Saiful Islam Al Payage dan 158 peserta Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polda Papua.

Dalam kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Papua mengatakan, dalam rangka meningkatkan hasil pelaksanaan tugas pokok fungsi lalu lintas yang sinergi dengan instansi terkait, maka dilaksanakan Rakernis fungsi Lantas sebagai wahana penyegaran kembali bagi pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan peranan Lantas di jajaran Polda Papua.

“Dilaksanakannya Rakernis Fungsi Lantas dan instansi terkait dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan integritas,” ujar Dirlantas.

Sementara itu, Wakapolda Papua mengatakan kepada seluruh jajaran Ditlantas tetap menjaga soliditas kesatuan dan persatuan, mengasah kecepatan bertindak dan responsif, mengembangkan kemampuan diri dan mengembangkan kemampuan manajerial, bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Ditlantas Polda Papua yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang diperoleh hari ini, masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan, tentunya saya berharap akan hadir inovasi-inovasi baru dari rekan-rekan semua di bidang lalulintas,” ucap Wakapolda Papua.

Lebih lanjut, Wakapolda meminta agar kualitas pelayanan publik kepada jajaran Lantas akan semakin membaik seiring dengan agenda-agenda nasional yang terus dijalankan, khususnya pelaksanaan mudik lebaran tahun ini, jajaran Ditlantas Polda Papua siap memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang mudik bisa merasakan mudik yang aman, mudik nyaman dan mudik selamat.

“Saya berharap dengan diadakannya Rakernis ini akan mendapatkan hasil yang terbaik demi peningkatan kualitas anggota lalulintas yang sesuai dengan perkembangan di zaman era digital, sehingga dapat memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat,” tutup Brigjen Ramdani.(wan)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan