Home Nabire Berkas Lengkap, Tersangka Curas ED Siap Disidangkan

Berkas Lengkap, Tersangka Curas ED Siap Disidangkan

suroso  Kamis, 10 Nopember 2022 8:9 WIT
Berkas Lengkap, Tersangka Curas ED Siap Disidangkan

NABIRE - Berkas dinyatakan lengkap (P.21), kasus pencurian dengan kekerasan tersangka ED dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Nabire kemarin. Selanjutnya tersangka siap disidangkan guna menjalankan proses hukum lebih lanjut. 

Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno, S.Sos mengatakan, penyidik Polsek Nabire Kota dipimpin Kanit Reskrim Ipda Mangihut L. Manalu, S.Sos telah menyerahkan tersangka ED berdasarkan surat Kepala Kejaksaan Negeri Nabire nomor : B-1007/R.1.17/Eoh.1/11/2022 tanggal 7 November 2022 tentang pemberitahuan hasil penyidikan tersangka ED sudah lengkap.

Tersangka ED diproses hukum berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/105-K/IX/2022/Papua/Sekta Nabire tanggal 10 September 2022 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Seperti diketahui, tindak pidana Curas yang dilakukan ED tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 10 September 2022 sekitar pukul 16.00 waktu Papua, bertempat di halaman rumah korban di Jalan RE. Marthadinata Kelurahan Siriwini, Distrik Nabire.

Dikatakan Kapolsek Nabire, pada saat itu korban sedang bermain didepan rumahnya lalu masuk kedalam rumah kemudian mengadu ke orangtuanya dengan mengatakan ada yang mencubit telinganya, selanjutnya orang tua korban melihat anting-anting korban sudah hilang.

Imbuh Agus, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ED selanjutnya akan menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Nabire dalam waktu dekat.(wan)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan