Home Pemda Intan Jaya Bupati Intan Jaya Telah Berupaya Wujudkan Harapan Masyarakat

Bupati Intan Jaya Telah Berupaya Wujudkan Harapan Masyarakat

suroso  Senin, 22 Agustus 2022 9:16 WIT
Bupati Intan Jaya Telah Berupaya Wujudkan Harapan Masyarakat

SUGAPA - Tahun 2022 merupakan tahun terakhir kepemimpinan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si dan Wakil Bupati Intan Jaya, Yann R. Kobogoyauw, S.Th, M.Div. Sudah 10 tahun keduanya memimpin Intan Jaya atas dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

“Namun karena ketentuan peraturan perundang undangan, maka kami harus mengakhiri tugas kami sebagai bupati dan wakil bupati pada bulan Desember mendatang. Kami telah berupaya semampu kami untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat sesuai yang kami janjikan. Telah banyak yang kita kerjakan dan capai, tetapi masih banyak pula yang belum dapat direalisasikan karena kendala dan hambatan,” tutur Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, dalam sambutannya pada upacara bendera HUT ke-77 RI, pekan lalu.

Kata dia, berbagai kebijakan telah diupayakan untuk mengatasi seluruh permasalahan yang menghambat laju penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat agar dapat bergerak lebih cepat. Diantaranya, pertama, penyelesaian konflik Pilkada 2017 dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati bersama pemangku kepentingan secara konprehensif melalui berbagai cara. Antara lain merangkul lawan politik untuk bersama-sama membangun daerah baik dalam pemerintahan, lembaga legislatif maupun dalam penyelesaian denda adat.



BACA berita selengkapnya di Koran Papuapos Nabire atau kunjungi edisi koran digital epaper di https://www.papuaposnabire.com/epaper

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan