Home Papua Tengah Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Tukang Ojek di Pantim

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Tukang Ojek di Pantim

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:15 WIT
Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Tukang Ojek di Pantim

PANIAI - Kepolisian Resor (Polres) Paniai menyelidiki kasus penganiayaan dan pencurian sepeda motor yang terjadi di Kampung Ekeitadi, Distrik Paniai Timur (Pantim), Kabupaten Paniai, Sabtu (13/8/2022). Pasalnya, dari kejadian tersebut seorang tukang ojek Arif (24) meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal saat dikonfirmasikan membenarkan adanya kasus tersebut.

Kombes Kamal mengatakan, korban Arif pertama kali ditemukan pada pukul 18.30 WIT oleh saksi berinisial MM di jalan naik SMA Negeri I Kampung Ekeitadi, Distrik Pantim. Melihat kejadian tersebut pukul 18.50 WIT saksi melapor ke Polsek Paniai Timur.

“Saksi saat itu mau kembali ke rumahnya dan setelah melewati jalan masuk ia melihat seorang warga yang sudah tergeletak tepat di jalan masuk rumahnya, sehingga saksi langsung balik dan menuju Polsek Paniai Timur untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Kamal.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah menerima laporan anggota Polsek Panai Timur langsung menuju ke TKP dan menemukan korban sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Paniai.

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Paniai untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Dari pemeriksaan luar korban mengalami sejumlah luka tusuk di punggung belakang, lengan tangan kanan dan dada,” ujarnya.

Dikatakan bahwa kasus tersebut saat ini dalam penanganan Polres Paniai, dengan melalukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. Polisi sedang mengumpulkan keterangan saksi, dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengamankan barang bukti.

“Diduga korban mengalami pemalakan dan penganiayaan serta pencurian kendaraan karena saat dilakukan olah TKP motor dan barang-barang korban hilang,” pungkasnya.(wan/ist)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan