Home Papua Tengah Para Petani Ikan Apresiasi Bantuan Bupati

Para Petani Ikan Apresiasi Bantuan Bupati

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 8:42 WIT
Para Petani Ikan Apresiasi Bantuan Bupati

PANIAI – Para petani ikan air tawar yang bernaung pada 232 kelompok tani ikan di Kabupaten Paniai, tanggal 10 Agustus 2022 lalu telah menerima bantuan bibit ikan, pakan ikan, dan alat perangkap ikan dari Pemerintah Kabupaten Paniai. 

“Kami hanya sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Paniai, khususnya bupati karena telah memberikan bantuan bibit ikan kepada kami yang punya usaha budidaya ikan melalui kelompok tani ikan yang ada di Paniai,” kata salah seorang peneriman manfaat bantuan, Natan P. kepada media ini. 

Lanjutnya, bantuan yang serupa juga pernah diterima dari pemerintah daerah Paniai.  Bantuan kali ini, bantuan yang kedua kali. Melalui bantuan ini, usaha budidaya ikan, telah mulai ada perkembangan. 

“Kami berharap bantuan seperti itu bisa berikan juga di waktu–waktu mendatang. Agar lewat bantuan usaha dapat semakin berkembang dan hasilnya juga dapat dinikmati untuk dapat menjawab kebutuhan usaha maupun kebutuhan keluarga,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan kepada pemerintah daerah, khususnya melalui dinas terkait, selain bantuan-bantuan berupa barang, kedepan bisa dilakukan pelatihan bagi petani ikan akan lebih maksimalkan dalam mengembangkan usaha budidaya ikan air tawar. (hbb)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan