Home Pemda Intan Jaya Keladi Sagu Kembali Hadir, Kali Ini Layani Masyarakat di Pasar Yokatapa

Keladi Sagu Kembali Hadir, Kali Ini Layani Masyarakat di Pasar Yokatapa

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 8:30 WIT
Keladi Sagu Kembali Hadir, Kali Ini Layani Masyarakat di Pasar Yokatapa

SUGAPA – Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Aprianto kembali hadir berikan layananan Kesehatan kepada masyarakat yang keluhkan Sakit.

Dalam pelaksanaannya, Tim Medis yang dipimpin Ipda dr. Wahyu ini terjun langsung kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat yang sakit di Pasar Yokatapa, Selasa (9/8).

“Iya benar, kami terjun langsung ke Masyarakat. Bila ada masyarakat yang memiliki keluhan Kesehatan, kami langsung periksa di tempat dan diberikan obat sesuai resep,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pelayanan kesehatan bagi Warga tidak dipungut biaya sama sekali. Segala macam bentuk tindakan dan penanganan medis yang diperlukan diberikan secara cuma-cuma. Hal ini merupakan implementasi pelaksanaan tugas.

“Setiap layanan kesehatan yang Warga peroleh diberikan secara gratis. Ini merupakan salah satu hak yang mereka terima dan tidak boleh diabaikan. Kita pastikan kedepannya kesehatan Warga di Pegunungan Papua Khususnya di Kabupaten Intan Jaya akan selalu terjaga,” Pungkas dokter Polisi berpangkat Ipda tersebut. (ist)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan