Home Papua Tengah Persipani Siap Tampil Liga III Tahun 2022

Persipani Siap Tampil Liga III Tahun 2022

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 8:16 WIT
Persipani Siap Tampil Liga III Tahun 2022

PANIAI – Persipani Paniai siap tampil pada Liga III yang akan diselenggarakan dalam tahun 2022 ini di Jayapura. Para pemain Persipani sedang fokus dalam latihan di salah satu lapangan di Nabire.

Pelatih Persipani, Gat Tekege, mengatakan, semua personil pemain dalam susunan komposisi pemain telah lengkap.  Kini hanya memantapkan teknik–teknik permainan.  

Untuk memantapkan teknis permainan, tentu melalui latihan dan sparing- sparing dengan tim lain seperti yang sedang dilakukan. Sementara ini sedang full time dengan latihan untuk mengejar target menang. 

“Selama latihan ini harus kita fokus dan bangun semangat bermain mulai dari sekarang latihan–latihan. Jika tidak bangun semangat dari sekarang maka bisa lari dari target atau harapan untuk menang pada pertandingan nanti,” tuturnya. 

Dalam mengerjar target menang, selain latihan, dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak. Bersama pemerintah daerah, serta dukungan doa dari masyarakat Paniai. Jika tanpa dukungan, bisa gagal dari harapan sebelumnya.   

“Dukungan dari pemerintah daerah sudah jelas ditambah dengan dukungan doa dari masyarakat Paniai. Persipani akan berupaya maksimal untuk mengejar optimisme dan target menang pada pertandingan Liga III,” tuturnya. 

Dengan dasar dukungan masyarakat dan pemerintah daerah serta pihak terkait, Persipani siap tampil pada Liga III yang akan diselenggarakan tahun 2022 ini. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan