Home Pemda Dogiyai Halau Radikal Ganggu Kamtibmas, Polres FGD Bersama Toga

Halau Radikal Ganggu Kamtibmas, Polres FGD Bersama Toga

suroso  Kamis, 21 Juli 2022 8:20 WIT
Halau Radikal Ganggu Kamtibmas, Polres FGD Bersama Toga

DOGIYAI - Cegah dan dalam rangka menghalau masuknya radikal dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat Polres Dogiyai bersama para Tokoh Agama (Toga) menggelar Focus Group Discussion bersama bertempat di Mapolsek Kamuu, Kabupaten Dogiyai.

FGD ini dipimpin langsung Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu, S.IK dan turut dihadiri oleh Pendeta Yohanis Adii, Pendeta Yakobus Iyai dan Pendeta Wenas Tebay.

Kompol Samuel Tatiratu dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi dan mengharapkan dapat menjadi mitra kerja kedepan untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang lebih baik.

"Bapak dorang jangan berat hati kita datang agar biasa dekat dengan kita pu orang tua, misalnya besok-besok ada kegiatan masyarakat kami bisa diikutsertakan sama-sama terlibat, intinya kita bisa menjaga bersama keamanan di Kabupaten Dogiyai," ucap Kapolres Dogiyai.

Sementara itu, dari pihak gereja yang diwakili oleh Pdt Yohanis Adii, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dogiyai, yang sudah hadir bersama kami, dirinya juga sudah mengajak para jemaat untuk menjaga situasi keamanan agar lebih baik dimana keterbatasan kami hanya bisa menyampaikan saat Ibadah Minggu.

"Kami selalu mendukung program aparat keamanan yang membangun masyarakat baik itu memberikan pelayanan pengamanan sehingga mensejahterakan masyarakat," ucap pendeta Yohanis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Samuel Tatiratu juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada para tokoh agama, yang mana nantinya dapat digunakan dengan baik kepada seluruh jemaat.(wan)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan