Home Pemda Deiyai Ketua PSSI Akan Tertibkan Klub Sepak Bola di Deiyai

Ketua PSSI Akan Tertibkan Klub Sepak Bola di Deiyai

suroso  Kamis, 21 Oktober 2021 11:9 WIT
Ketua PSSI Akan Tertibkan Klub Sepak Bola di Deiyai

DEIYAI – Dalam rangka menjalankan pembinaan dan pelatihan bagi bibit pemain sepak bola, sekaligus mengecek legalitas kepengurusan serta penertiban administrasi kepengrusan klub sepak bola di Deiyai, Ketua PSSI kabupaten Deiyai, Marsel Tekege, berencana untuk menertibkan semua klub sepak bola. Terutama mengecek semua syarat atau kriteria pembentukan klub sepak bola dari masing-masing klub sepak Bola yang ada di Kabupaten Deiyai. 

Ketua PSSI, Marsel Tekege, mengatakan, semua klub sepak bola yang ada adalah tempat pembinaan bibit pemain sepak bola bagi anak–anak muda Deiyai. Sehingga kedepan akan berupaya didorong dan memberi perhatian bersama melalui berbagai bentuk perhatian terhadap sejumlah klub sepak bola di Deiyai. 

Sesuai dengan tugas dan fungsi PSSI, akan mengecek semua kriteria pendirian klub.  Supaya tidak ragu lagi dalam legalitas kehadiran klub sepak bola. 

Dikatakan, jika ada klub yang tidak lengkap kriteriannya maka akan diberikan kesempatan untuk melengkapi.  Karena itu merupakan tertib administrasi kepengurusan klub sepak bola.  Jika tidak lengkap berkasnya, klub tidak akan daftarkan sebagai klub sepak bola di dalam wadah PSSI.   

Karena, menurutnya, kriteria mendirikan sebuah klub sepak bola, pemberkasan sudah menjadi kewajiban dalam kepengurusan sebuah organisasi apa saja.  Maka semua klub yang ada di Deiyai diwajibkan melengkapi semua kriteria klub sepak bolanya.  Supaya kedepan dalam mengorbitkan bibit–bibit pemain sepak bola, dapat fokus tanpa kekurangan kriteria di dalam wadah yang legalitas.  

“Penertiban terhadap semua klub sepak bola sangat penting untuk dilakukan. Karena klub adalah sebuah wadah untuk mencari bibit dan tempat untuk pembinaan anak-anak muda. Terutama dalam rangka meningkatkan minat, bakat olahraga yang dimilikinya maka sangat penting untuk ditertibkan,” tambahnya.

Dia juga berharap, dalam proses penertiban kedepan, dukungan dan partisipasi dari para pengurus, pihak terkait sangat diharapkan. Agar semua proses penertiban maupun dalam menjalankan tugas, fungsi wadah dan klub, dapat berjalan dengan baik. (hbb) 


suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan