Home Advetorial ONLINE SALES EVENT SEMANGAT BARU MENJADI YANG TERDEPAN BERSAMA HASJRAT TOYOTA 9 FEBRUARI 2021

ONLINE SALES EVENT SEMANGAT BARU MENJADI YANG TERDEPAN BERSAMA HASJRAT TOYOTA 9 FEBRUARI 2021

suroso  Selasa, 20 April 2021 9:2 WIT
ONLINE SALES EVENT SEMANGAT BARU MENJADI YANG TERDEPAN BERSAMA HASJRAT TOYOTA  9 FEBRUARI 2021

Jakarta – Hasjrat Toyota senantiasa ingin hadir lebih dekat dengan Sobat Hasjrat, salah satu aktifitas yang selalu dilakukan adalah mengadakan virtual event Online Sales Event atau disebut dengan ONSEN. Di bulan April 2021, ONSEN akan dilaksanakan dalam minggu ini tepatnya hari Jumat 23 April 2021 pukul 15.00 WITA atau 16.00 WIT. Event kali ini, Hasjrat Toyota menghadirkan semangat baru untuk menjadi yang terdepan, dengan tamu undangan Rally Marina yaitu Indonesian Former Race Driver.  

Tak hanya itu, di acara ONSEN tentunya berbagai macam keuntungan dan promo untuk Sobat Hasjrat dapat memiliki Unit Toyota baru, hingga hadiah kuis serta doorprize yang sudah disiapkan dengan sangat menarik dan hadiah hingga puluhan juta Rupiah.

“Ingin selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat, maka melalui Virtual Online Sales Event ini kami ingin selalu mendekatkan diri kepada Sobat Hasjrat dengan memberikan pelayanan terbaik dimulai dari paket kredit terbaik, berbagai macam hadiah langsung serta informasi edukasi yang dapat kami bagikan di setiap acara Onsen ini.” Ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Perwakilan dari PT Toyota-Astra Motor juga akan hadir dalam acara Onsen minggu ini, yaitu Bapak Sutrimono selaku Division Head Customer First Area Manager, dimana Bapak Sutrimono akan memberikan informasi terkait pelayanan Toyota secara Nasional di kala Pandemik hingga saat ini. Toyota sebagai merk otomotif terbaik selalu memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggannya.

Untuk itu memilih Toyota sebagai mobil idaman adalah hal yang sangat tepat, karena bukan hanya produk yang berkualitas tetapi pelayanan after sales yang juga dapat diandalkan oleh Sobat Hasjrat. (ist)

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan