Home Advetorial Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

suroso  Senin, 9 Nopember 2020 7:1 WIT
Nasabah BRI Karang Boyong Hadiah Mobil

Nabire - Hadiah panen Simpedes Bank BRI, kemarin lalu memberikan kejutan kepada pemenang hadiah utama mobil Toyota calya warna putih, dari Unit Bank BRI Karang. 

Seorang ibu rumah tangga, Khoirul Ubudiyah ketika diwawancarai dari pihak media mengatakan, tidak menyangka dirinya akan dapat kejutan hadiah utama sebuah mobil dari panen SimPIDES Bank BRI Kanca Nabire. 

Dengan ucapan rasa syukur yang disampaikannya, dengan raut wajah gembira dan penuh syukur mendapatkan hadiah utama mobil. 

Ibu rumah tangga yang kemarin didampingi suami yang berdinas di Kodim 1705/Paniai, untuk menemani istri mendatangi kantor Kanca Bank BRI mendapatkan hadiah utama mobil calya di Bank BRI Nabire. 

Ibu Khoirul Ubudiyah menyampaikan tidak sia-sia menabung dan mengumpulkan sedikit demi sedikit dan dapatkan hasil dari panen Simpedes dengan rasa bahagia. (feb)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan