Home Nabire Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

suroso  Jumat, 3 Desember 2021 10:23 WIT
Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

NABIRE - Belum lama ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd bersama jajarannya menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Makanan Pokok (Sembako) ke sejumlah asrama pendidikan yang ada di daerah ini.

Pembagian Sembako yang dilakukan Dinas Pendidikan ini, tidak hanya terpusat di sekolah negeri saja. Tetapi bagi semua asrama yang dikelola oleh pihak yayasan sebagai bentuk ikut membantu para pelajar yang ada di sejumlah asrama tersebut.

Bantuan Sembako tersebut terdiri dari beras, gula, telur, ikan sarden, telur dan supermi. Bantuan langsung diterima oleh pihak pengelola asrama maupun para pelajar yang ada di masing-masing asrama.

“Ada kurang lebih 17 asrama yang dikunjungi dan diberikan bantuan Sembako,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd melalui telepon genggamnya belum lama ini.

Dikatakan Pasang, bantuan Sembako ini sebagai bentuk kepedulian bagi sesama yang dipusatkan khusus bagi anak-anak yang sedang menimba ilmu dan berada atau tinggal di asrama–asrama yang ada di Nabire ini. Sembako yang telah diberikan itu, bukan dilihat dari banyak atau sedikitnya bantuan itu. Tetapi diharapkan ikut meringankan beban kebutuhan makan bagi anak-anak yang sedang menimba ilmu di daerah ini.

Dengan demikian selaku kepala dinas bersama staf ingin ikut memberikan yang terbaik. Semoga ke depan anak-anak yang berada atau tinggal di asrama ini akan menjadi generasi bangsa yang sukses dalam bangku pendidikan.

Dan kelak menjadi orang–orang yang berguna bagi agama, negara dan Keluarga di masa–masa mendatang menjadi penerus kelanjutan tongkat estafet pembangunan. Dengan harapan, apa yang ditanam baik hari ini pasti ke depan akan lebih baik dan berguna bagi banyak orang. (des)


suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan