Home Pemda Deiyai DPRD Ingatkan Pelebaran Jalan dan Jalan Dua Jalur di Kota Waghete

DPRD Ingatkan Pelebaran Jalan dan Jalan Dua Jalur di Kota Waghete

suroso  Kamis, 16 September 2021 8:47 WIT
DPRD Ingatkan Pelebaran Jalan dan Jalan Dua Jalur di Kota Waghete

DEIYAI - DPRD Kabupaten Deiyai melalui Ketua Komisi B, mempertanyakan soal pelebaran jalan dan jalan dua jalur di sekitar ibukota Deiyai, Kota waghete dan sekitarnya.

“Pekerjaan pelebaran jalan dan jalan dua jalur dari Tigido sampai di Waghete hingga di Bomou, sudah sempat kerja. Pekerjaan tersebut masuk dalam program seratus hari kerja Edowai-Pigai.  Namun pekerjaan itu belum dilanjutkan hingga saat ini.  Kenapa tidak dilanjutkan pekerjaan pelebaran jalan dan jalan dua jalur itu ? Kami hanya mengingatkan kepada eksekutif agar kedepan melalui dinas teknisnya dapat menjadi diperhatian bersama,” kata Ketua Komisi B, ketika  melalui tanggapan Dewan pada saat sidang ABT tahun 2021, belum lama ini. 

Menurutnya, pekerjaan pelebaran jalan dan jalan dua jalur di sekitar Kota waghete, sangat didukung oleh Dewan.  Pekerjaan ini bagian dari penataan kota, dan pekerjaan pelebaran jalan perlu dilanjutkan.  Pekerjaan jalan, jembatan, adalah program fisik, insfrastruktur yang merupakan bagian dari keterisolasian daerah. Semuanya ini, bagian dari pembangunan.  Kedepannya, itulah yang menjadi perhatian bersama, melalui dinas teknisnya.  

“Kalau bukan sekarang kapan lagi yang kita mau tunggu.  Kita masih punya kewenangan mari kita mulai menaruh perhatian melalui dinas terkait. Kalau bukan kita siapa lagi yang kita mau harapkan, maka hal ini sama–sama menaruh perhatian untuk diperhatian bersama.” harapnya. (hbb)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan