Home Advetorial Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

Suroso  Selasa, 28 Juli 2020 0:33
Onsen Hasjrat Toyota Sukses Capai Target Hingga Ratusan SPK

JAKARTA – Hasjrat Toyota telah mengadakan virtual event secara nasional dengan mengajak Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta dalam acara Online Sales Gathering atau yang disebut dengan ONSEN pada Sabtu 25 Juli 2020 lalu di Jakarta dengan memberikan hiburan Zumba bersama secara virtual.

Onsen ini sebagai media untuk bertemu secara virtual dengan teman Hasjrat Toyota dikarenakan pandemik Covid-19 masih adanya pemberlakukan PSBB. 

“Sekitar 500 ratus Sobat Hasjrat Toyota ikut serta dalam acara virtual gathering ini, dan Hasjrat Toyota berikan banyak sekali benefit untuk setiap Customer SPK di acara Onsen ini sepertiTV LED 32 inch, voucher belanja hingga 2 juta Rupiah, subsidi tukar tambah Unit hingga 5 juta Rupiah.

Kami juga sudah berikan puluhan doorprize senilai total puluhan juta Rupiah seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang sudah kami bagikan ke Sobat Hasjrat Toyota.

Kami ucapkan terima kasiha tasantusiasme Sobat Hasjrat Toyota yang suda hikut serta dalam acara virtual ONSEN#1 ini, total 107 SPK sudah kami dapat di acara ini,” ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

“Doorprize akan segera kami berikan kepada para pemenang dalam minggu ini, dan bagi soba Hasjrat yang belum melakukan konfirmasi kepada kami, dapat hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616,” tambahnya.

Bagi Sobat Hasjrat Toyota yang belum ikut serta dalam acara ini dan belum SPK, tenang saja! Kami Hasjrat Toyota selalu Memberikan Berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan Kendaraan hingga service kendaraan, DP special 30 jutaan dengan bunga 3.7% flat 3 tahun dengan cicilan 2.9jutaan dan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, kami berikan program dengantingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4% untukjangkakredit 5 tahun, Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, voucher belanja jutaan Rupiah dan gift spesial.

Dan nantikan ONSEN #2 akan segera kami adakan Untuk Memberikan pelayanan dan hiburan bagi Sobat Hasjrat Toyota, karena Kami Hasjrat Toyota #selalumembantu. ***

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Jumat, 7 Agustus 2020 0:4
Tanaman Anggrek dan Potensinya Yang Terlupakan
Oleh :  Andrias Gobay S.Sos.,MA. Noken Anggrek merupakan satu dari sekian banyak oleh – oleh khas Meepago (Nabire, Dogiyai, Deiya
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Bupati Dogiyai Diminta Mundur
Suroso  Senin, 10 Agustus 2020 3:19
Waktu Pengumuman CPNS Nabire Masih Tanda Tanya
Suroso  Rabu, 19 Agustus 2020 0:28
Hasil CPNS 2018 Nabire Belum Diumumkan
Suroso  Senin, 10 Agustus 2020 3:23
Diduga Covid, Pasien Meninggal Dunia
Suroso  Kamis, 10 September 2020 11:22

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan