Home Advetorial BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

Suroso  Sabtu, 27 Juni 2020 1:39
BENGKEL HASJRAT TOYOTA SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PEMILIK KENDARAAN TOYOTA

 #TOYOTAAdaUntukAnda #HasjratToyota #SelaluMembantu    

 

Nabire – Hasjrat Toyota selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia Toyota, dengan menawarkan berbagai macam fasilitas Bengkel guna memberikan kenyamanan & kepuasan pelanggan Toyota kami.  

“Kami Bengkel Hasjrat Toyota selalu berusaha memberikan fasilitas & pelayanan prima demi kepuasan pelanggan Toyota kami. Selain itu pada masa pandemic CoVid-19 seperti sekarang ini, kami juga konsisten untuk menerapkan protocol kesehatan selama beroperasi demi kenyamanan kita bersama.” Hal ini diungkapkan oleh Service Operation Manager (SOM), Dharma Tamuntuan.

  Sebagai Bengkel resmi, Bengkel Hasjrat Toyota sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar nasional Toyota, teknisi yang bersertifikat, serta keaslian dan kualitas terjamin Toyota Genuine Part.   Saat ini Bengkel Hasjrat Toyota memiliki 21 cabang induk authorized baik Bengkel General Repair (GR) ataupun Body & Paint (BP) dan 16 service point yang tersebar di wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti WiFi, Snack, minuman, Charging Box, TV Cable.  

Untuk fasilitas GR, Bengkel Hasjrat Toyota dilengkapi dengan alat spooring dengan komputerisasi, Fourgas Analyzer / Diesel Smoke untuk pemeriksaan gas buang, GTS untuk diagnostic problem pada kendaraan, Battery Tester sama dengan yang dipakai pada manufacture battery, perbaikan AC kendaraan, Salon & Coating, serta memiliki standar Tools & SST untuk perbaikan kendaraan toyota.   Sedangkan untuk BP, Bengkel Hasjrat Toyota memiliki fasilitas Spray Booth / Oven untuk pengecatan kendaraan, Frame Align untuk meluruskan body dan chassis, serta Mixing Cat.  

Untuk kondisi pandemik ini, Bengkel Hasjrat Toyota memberikan penawaran Pick-Up Delivery Service dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas Bengkel dengan tentunya Bengkel kami mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelayanan HHS (Hasjrat Home Service).   Setiap pelanggan yang melakukan service di Bengkel Toyota akan mendapatkan gratis 1X disinfektan dengan standard kualitas terjamin dan layanan Toyota Home Service siaga untuk membantu pelanggan Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima. ***

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Jumat, 7 Agustus 2020 0:4
Tanaman Anggrek dan Potensinya Yang Terlupakan
Oleh :  Andrias Gobay S.Sos.,MA. Noken Anggrek merupakan satu dari sekian banyak oleh – oleh khas Meepago (Nabire, Dogiyai, Deiya
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Bupati Dogiyai Diminta Mundur
Suroso  Senin, 10 Agustus 2020 3:19
Waktu Pengumuman CPNS Nabire Masih Tanda Tanya
Suroso  Rabu, 19 Agustus 2020 0:28
Hasil CPNS 2018 Nabire Belum Diumumkan
Suroso  Senin, 10 Agustus 2020 3:23
Diduga Covid, Pasien Meninggal Dunia
Suroso  Kamis, 10 September 2020 11:22

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan