Home Pemda Dogiyai Menjadi Catatan Penting Bupati Dogiyai Gelar Rapat Evaluasi

Menjadi Catatan Penting Bupati Dogiyai Gelar Rapat Evaluasi

Suroso  Rabu, 23 Mei 2018 21:46
Menjadi Catatan Penting Bupati Dogiyai Gelar Rapat Evaluasi
DOGIYAI – Mengukur kinerja pimpinan OPD dan SKPD, baru-baru ini Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, S.Ip bertempat di Aula BPPKD Dogiyai menggelar rapat evaluasi dengan sejumlah pimpinan OPD yang ada kabupaten ini yang berkaitan langsung dengan pemberian surat perintah tugas. Bupati Dogiyai pada kesempatan itu menyampaikan, kalau dari pimpinan SKPD atau OPD bertugas belum sampai bulan ketiga ini, maka terserah bupati sendiri dan wakilnya yang dilantik murni bertugas sudah empat bulan. Sehingga, Yakobus Odiyaipai Dumupa memberikan kesempatan kepada seluruh OPD Dogiyai secara berurutan menyampaikan rencana program kerja dan pembangunan, selanjutnya menjadi catatan penting bagi Bupati Dogiyai. Tujuan melakukan pertemuan lintas SKPD itu karena tahun ini adalah tahun pembenahan. Dari semua persoalan pembangunan yang tidak jelas, masalah keuangan yang menjadi masalah pasti saja diselesaikan oleh Bupati baru itu. Termasuk pemerintahan yang hancur dan berantakan. Selalu Bupati Dogiyai  pasti saja bertanggung jawab, katanya, termasuk kepentingan politik Pemilukada kemarin semesti diselesaikan dalam tahun pembenahan ini, sehingga Bupati Dogiyai melakukan pertemuan dengan pimpinan SKPD, yang selanjutnya untuk menempatkan pimpinan OPD yang tepat dengan bidang tugasnya. Dalam pertemuan itu, Bupati Dogiyai juga memberikan kesempatan kepada tiga bidang atau staf ahli yang ada di lingkungan Setda Dogiyai. Bupati juga berharap kepada semua SKPD proaktif menyangkut nasib pegawai , entah banyak aturan hukum namun disesuaikan bidang tugas sesuai dengan kondisi daerah. Bupati lebih terbuka menyampaikan kepada SKPD yang dapat nota tugas untuk rajin masuk kantor. “Saya lakukan rapat evaluasi ini penting untuk kita semua sudah sejauhnama kinerja kita selama empat bulan terutama menyangkut keuangan kabupaten kita yang mendapat amplop kosong dari kabupaten lain,” ketanya. Dumupa tak lupa mengingatkan kepada pihak Inspektorat Dogiyai untuk selalu proaktif membangun komunikasi keuangan di daerah. Terkait kekayaan pejabat sebelumnya sehingga di kabupaten Dogiyai nantinya ada perubahan, selain memberikan apresiasi kepada pimpinan OPD soal kehadiran mengikuti apel pada setiap hari Senin atau awal bulan. (don)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker