Home Nabire AP Youw Tak Henti Perjuangkan Papua Tengah

AP Youw Tak Henti Perjuangkan Papua Tengah

Suroso  Senin, 16 April 2018 0:53
AP Youw Tak Henti Perjuangkan Papua Tengah
NABIRE – Pejuang pemekaran Provinsi Papua Tengah, Drs. Anselmus Petrus Youw, tidak henti-hentinya untuk terus berjuang. Perjuangan untuk menghadirkan Provinsi Papua Tengah juga mendapat dukungan dari Cagub Papua, John Wempi Wetipo dan Cawagub, Habel Melkias Suwae. Hal ini seperti terkemuka saat pertemuan terbatas dengan Paslon JWW-HMS dengan para simpatisan di aula Maranatha Nabire, beberapa hari lalu.Seperti dipaparkan AP Youw, sudah sembilan belas tahun dirinya memperjuangkan lahirnya Provinsi Papua Tengah. Berbagai upaya telah dilakukan, namun hingga kini kerinduan masyarakat di wilayah tengah Papua ini belum juga terwujud.Perjuangan yang belum berhenti ini, kata AP Youw, dirinya berharap mendapat dukungan dari Cagub dan Cawagub JWW-HMS untuk bisa memberikan dukungannya. Karena aspirasi yang sudah disampaikan ke pemerintah tingkat provinsi pada saat yang lalu, belum juga terjawab kerinduan untuk hadirnya Provinsi Papua Tengah.Dukungan yang telah dijanjikan oleh JWW-HMS ini mendapat apresiasi dari AP Youw. Kata dia, dirinya telah ditunjuk oleh para kepala daerah di wilayah tengah Papua untuk menjadi koordinator dalam memperjuangkan Provinsi Papua Tengah ini. Setelah menyandang sebagai koordinator, sejumlah hal untuk memperjuangkan mekarnya Provinsi Papua Tengah, telah dilakukan. Kini, lanjut AP Youw, setelah ada angin segar berupa dukungan dari JWW-HMS, dirinya merasa mendapat kekuatan baru untuk tetap berjuang demi terwujudnya Provinsi Papua Tengah. Dirinya akan terus berbuat semaksimal mungkin demi perjuangan menghadirkan Provinsi Papua Tengah ini. Dirinya juga berencana akan kembali turun lapangan untuk menindaklanjuti perjuangan ini.(ros)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker