Home Pemda Nabire Bupati Isaias Tegaskan Enam Hal kepada ASN

Bupati Isaias Tegaskan Enam Hal kepada ASN

Suroso  Senin, 12 Februari 2018 19:26
Bupati Isaias Tegaskan Enam Hal kepada ASN
NABIRE- Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, menegaskan enam (6) hal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, di sela-sela apel gabungan awal bulan, Senin (12/2),  bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Dikatakan Isaias Douw, pertama disiplin ASN, kedua masalah sampah dan ketiga efektifitas kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada tahun 2017 sangat rendah diharapkan kepada masing-masing OPD kinerja kerja pegawai 2018 dapat ditingkatkan.  selanjutnya, keempat terkait Pendapatan Asli Daerah ( PAD) penghasilannya sangat rendah sehingga OPD terkait  dapat meningkatkan PAD. Yang kelima, pemalsuan tanda tangan bupati yang dilakukan oleh sekelompok orang jangan coba-coba lagi, kedua organisasi perangkat daerah (BKD dan BPKAD) harus melihat secara jerih dan melayani pegawai itu yang benar dan profesional dan keenam masalah tenaga honorer yang diterima masing-masing OPD hanya dua orang saja yang akan diangkat sebagai pegawai ini ditetapkan SK Bupati, namun selain dua orang tenaga honorer yang diterima oleh masing-masing OPD berurusan diangkat sendiri. “Keenam poin yang disampaikan pada kesempatan ini semua organisasi perangkat daerah pada tahun 2018 ini kita kerja, kerja dan kerja terus mengikuti dan menguraikan program kerja masing-masing OPD dapat terjemahkan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nabire, sehingga benar-benar pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat ditingkatkan lagi agar bisa merasakan hasilnya yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya. Apa yang telah disampaikan kepada masing-masing OPD, kata bupati, segera melaksanakan tugas sesuai dengan OPDnya masing-masing untuk selanjutnya bertanggung jawab sebagai ASN melayani dan membuka pelayanan kepada masyarakat di masing-masing unit kerja dengan setia, taat kepada masyarakat yang datang membutuhkan. “Kita pelayan dilayani dengan baik dan bijaksana kepada masyarakat siapapun di daerah ini, karena kita manusia adalah semua ciptaan dari Tuhan sehingga merasakan dan membutuhkan semua hal yang sama,” katanya. Diluar itu, Bupati Isaias mengharapkan kepada Wakil Bupati, Sekda, Asisten serta Staf Ahli Bupati mulai hari ini dan selanjutnya dapat mengawal program kerja yang dilakukan oleh masing-masing OPD dengan bijaksana dan penuh keseriusan yang mulia agar mereka juga kedepan bisa bekerja semaksimal mungkin sesuai denagn harapan dan cita-cita kita semua bisa terwujud.(modes)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer