Home Nabire Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Astra Motor Buka Bengkel Ahass

Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Astra Motor Buka Bengkel Ahass

Suroso  Senin, 12 Februari 2018 19:18
Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Astra Motor Buka Bengkel Ahass
NABIRE - Astra Motor Nabire perbulan Februari 2018 ini resmi membuka Bengkel Ahass. Bengkel Ahass Astra Motor Nabire yang beralamat di Jalan RE Marthadinara samping Toko Senyum 5000 ini melayani servis berkala. Kelebihan perawatan dan perbaikan (servis) kendaraan di bengkel Astra Motor cukup banyak.  “Servis di bengkel motor Honda kami tidak perlu antri lama. Ruang tunggunya pun cukup nyaman kami sediakan, belum suasana lainnya,” terang Kepala Cabang Astra Motor Nabire, Yasin, kepada media ini, Senin (12/2) sore kemarin. Lanjut dikatakan anak asli Jombang, Jawa Timur ini, kehadiran Bengkel Ahass Astra Motor ini untuk memenuhi dan meningkatkan pelayanan konsumen di Nabire. Dimana konsumen perlu mendapatkan pelayanan yang istimewa untuk menjaga dan merawat Sepeda Motor (Spm) Honda yang dimiliki. Imbuh sekaligus sedikit mempromosikan bengkel yang dipimpinnya, lebih penting ketika servis di Ahass Astra Motor Daeler Nabire bergaransi dan menggunakan suku cadang asli.  “Tenaga mekanik yang menangani pun cukup handal dan berpengalaman. Jadi konsumen tak perlu ragu untuk servis di tempat kami. Silahkan kunjungi dan datang langsung servis motor Honda anda di tempat kami,” ujarnya. Yasin menambahkan, pihaknya juga menyediakan free alias gratis snack dan soft drink buat konsumen yang sedang menunggu motornya saat/untuk diservis. Meski hanya tersedia makanan ringan dan air mineral. (wan)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer