Home Pemda Intan Jaya Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar

Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar

Suroso  Senin, 12 Februari 2018 19:10
Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar
SUGAPA - Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Intan Jaya di Jalan trans Sugapa-Mamba, Distrik Sugapa, terbakar. Kepolisian Sektor Sugapa masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 12 Februari 2018 kemarin. Kejadian bermula saat saksi Yusuf (36) melaporkan kepada Kapolsek Sugapa Ipda Ruslan melalui telepon seluler bahwa Kantor DPU Intan Jaya terbakar. Kapolsek beserta anggota mendatangi TKP, namun api sudah membakar habis Rungan Aula DPU. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Sugapa. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sugapa Ipda Ruslan. “Saya mendapat Laporan dari Sdr. Yusuf (Saksi) bahwa aula kantor DPU terbakar, bersama anggota kami datangi TKP dan api sudah membakar habis bangunan Aula, Penyebab kebakaran kami akan lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek. Menurut keterangan dari Yusuf bahwa kejadian tersebut juga diberitahu oleh temannya melalui telepon yang menyampaikan terjadinya kebakaran di kantor depan tempat tinggalnya (Kantor DPU). Yusuf langsung mengecek kejadian tersebut ternyata benar api sudah membesar dan sulit dipadamkan sehingga Sdr. Yusuf segera melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek melalui telepon. “Saya menerima telpon dari teman yang meenyampaikan kalau kantor didepan terbakar, saya keluar dan mengecek ternyata benar Aula Kantor DPU sudah hampir habis dilalap api dan sulit dipadamkan, Saya Lapor Kapolsek,” terangnya. (ist)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer