Home Nabire Jalan Dr Sutomo Masih Buntu

Jalan Dr Sutomo Masih Buntu

Suroso  1/11/2018 8:04:55 PM
Jalan Dr Sutomo Masih Buntu
NABIRE – Pengemudi dan warga sekitar mempertanyakan mengapa Jalan Dr. Sutomo di Kelurahan Oyehe masih buntu alias belum dapat dilewati kendaraan. Salah satu RT yang berada di jalan Dr. Sutomo menyatakan, kerap kali warganya mempertanyakan hal ini, pasalnya jalan tersebut saat diperbaiki saluran dan pembuatan jembatan belum juga bisa dilalui oleh warga maupun pengemudi meskipun sudah selesai. Kondisi di sekitar jembatan yang baru dibangun untuk penyeberangan saluran masih terhalang dengan timbunan pasir dan bekas coran jembatan bahkan rumput pun sudah tumbuh di badan jalan. Warga Jalan Dr. Sutomo kadang-kadang ketika akan mengantarkan anak-anak ke sekolah harus melewati jalur yang menuju di SMA Negeri, sedangkan yang paling gampang mereka tinggal putar saja di jalan kesehatan dan menuju ke kota.  Jembatan yang menyeberangi saluran air diperkirakan dibangun dari tahun 2017, sampai saat ini sudah melewati 1 tahun belum juga bisa dilewati warga yang menggunakan kendaraan jenis mobil. Kalaupun dia menggunakan kendaraan roda dua harus putar menuju kearah SMA Negeri karena anaknya yang sekolah di SMP Antonius maupun SMP yang ada di Jalan Pepera juga di Kalibobo. Oleh sebab itu, diminta kepada pihak terkait kalau memang jembatannya sekarang sudah selesai sampah-sampahnya dipindahkan dan rumput yang tumbuh di badan jalan harus dibersihkan agar bisa dilewati oleh warga yang berada di Jalan Dr. Sutomo, karena para pengemudi yang mengantar anak mereka pergi menuju sekolah dan rata-rata Jalan Dr. Sutomo hampir tiap hari dilewati oleh para pelajar dalam jumlah besar, maka warga yang berada di Jalan Dr. Sutomo sekali lagi mempertanyakan kapan jalan yang diperbaiki bisa dilewatiMengingat sudah selesai perbaikan, namun timbunan pasir dan bekas coran jembatan masih menghalangi jalan dipertigaan jalan kesehatan yang menuju ke arah Tugu Patimura dan Jalan Samratulangi. Kedua ruas jalur tersebut yang biasanya warga Jalan Dr. Sutomo bisa bebas untuk menuju ke tempat aktifitas mereka.(ist)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."