Home Nabire Bupati Douw Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi

Bupati Douw Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi

Suroso  12/21/2017 9:22:33 AM
Bupati Douw Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi
NABIRE – Atas nama Pemerintah Kabupaten Nabire, Bupati Nabire Isaias Douw, didamping Wakil Bupati Amirullah Hasyim memberi apresiasi yang tinggi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo beserta rombongan kemarin. Dimana, Bupati Isaias Douw, kepada media ini usai mengantar rombongan presiden di areal Bandara Nabire, Kamis siang, dengan nanda ria gembira menyampaikan selama 2 hari kunjungan Presiden Jokowi banyak manfaat yang akan dipetik Kabupaten Nabire kedepan. Diantaranya, jelas Isaias, pertama soal pembangunan Bandara Douw Atarure di Kalidiri Distrik Wanggar. Beliau (pak Jokowi), kata bupati, menyampaikan dukungan untuk segera diselesaikan pembangunan hingga tahun 2019 mendatang. Kedua, soal listrik. Dengan telah diresmikannya PLTMG 20 Mega Waat (MW) tentunya Nabire kedepan tidak mengalami defisit kelistrikan, apalagi peresmian kemarin dibarengi dengan peresmian PLTMG 50 MW di Jayapura. “Nabire dapat perhatian serius oleh beliau, ini yang patut kita syukuri apalagi soal pemekaran Papua Tengah, pak Presiden Jokowi sangat welcome atau menyambut baik. Semoga ini semua dapat terealisasi di tahun 2019 mendatang, termasuk soal pelabuhan laut,” ungkapnya. Selain beberapa hal tersebut, tambah bupati 2 periode ini, terkait dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire yang diresmikan tadi (Kamis kemarin, red). Ini semua, tentunya untuk mempersiapkan Nabire sebagai Ibukota Provinsi Papua Tengah. Banyak harapan dan keinginan yang disampaikan bupati asal Pudu ini, dengan nada ria, orang nomor 1 Nabire ini menegaskan, kita semua yang ada di daerah ini harus bersatu, jangan membeda-bedakan suku, agama dan budaya. Nabire adalah Indonesia kecil menuju provinsi Papua Tengah. “Kita sudah layak berpisah atau lepas dari Provinsi Papua. Kita harus mendukung program pemerintah baik ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten hingga di kampung-kampung. Papua tengah yes,” pungkasnya.(wan) 
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."