Home Papua Tengah KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

Donatus degei  Selasa, 14 Nopember 2017 8:35
KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida
DOGIYAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dogiyai tadinya  berkantor di Kampung Tokapo sekarang pindah di Kampung Ekemanida Distrik Kamu. Kantor KPU Dogiyai yang digunakan sebelumnya itu Kantor Dinas Tamanan Pangan Dogiyai selama dilaksanakan Pemulikada Dogiyai hingga kontrakannya selesai dalam bulan Oktober kemarin. Ketua KPU Dogiyai Moses Magai, kepada media ini beberapa waktu lalu mengatakan Kantor Dinas Tanaman Pangan yang kami sewa masa waktunya selesai, sehingga kami sudah bicara dengan Plt Bupati Dogiyai dan Sekda disampaikan untuk cari kantor baru dan pemerintah akan bayar, yang penting ada kantor. “Saya sudah dapat kantor baru, kantor dewan adat Dogiyai di Kampung Ekemanida sebagai Kantor baru KPU gunakan untuk perekrutan calon anggota PPD dan PPS Kabupaten Dogiyai sehubungan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Propinsi Papua,” katanya. Lanjut dia, tanggal 23 Oktober lalu di kantor KPU lama di Tokapo Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai untuk perekrutan calon PPD dan PPS itu hasilnya sudah ditempelkan dengan anggota KPU, termasuk syarat–syarat lainnya, sehingga masyarakat umum bisa/dapat membaca dan terutama calon PPD dan PPS yang sudah masuk. “Tak ada masalah dengan kantor lebih banyak sementara beraktifitas kegiatan KPU di kantor lama. Untuk mereka yang lolos seleksi saya tidak pernah umumkan melalui media dan elektonik yang ada. Namun dengan teman–teman KPU lain kami tempel saja,” katanya. Imbuhnya, KPU Dogiyai dinyatakan Pilkada terbaik urutan kedua seluruh Indonesia baru-baru ini, maka Pemerintah Kabupaten Dogiyai pasti akan kontrak kantor baru dan pemerintah tetap bayar. “Saya sudah dapat kantor baru di Ekemanida dan kami KPU Dogiyai tinggalkan kantor lama dalam waktu dekat karena kontraknya selesai dan ada memo bupati dari Dinas Tanaman Pangan Dogiyai, maka pasti KPU Dogiyai akan pindah di kantor baru dengan alamat Kampung Ekemanida Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai,” ujar Moses Magai.(donatus degei)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer