Home Papua Tengah ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai

ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai

Suroso  Senin, 13 Nopember 2017 8:1
ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai
DOGIYAI – Pada awal pengumuman pihak Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Dogiyai melalui Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Dogiyai Herman Auwe, S.Sos, menyampaikan jika dana memungkinkan akan dilaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM VI (empat ), boleh saja dilakukan di Kabupaten Dogiyai nanti. Terkait informasi Plt Bupati Herman Auwe tentang rencana dilakukan Diklat PIM VI belum bisa terpenuhi dikarenakan alasan ketersedian dana tersebut, dikeluhkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Dogiyai. Mengingat, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati rencana akan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017 mendatang dan selanjutnya akan digantikan oleh Bupati terpilih Dogiyai. Salah satu perwakilan ASN Dogiyai mengatakan, infomasi Plt Bupati Dogiyai tentang Diklat PIM VI itu tidak ditepati, karena alasan waktu dan dana kegiatan, baik bagi ANS disampaikan itu, DPA dinas dan badan termasuk dana perubahan bawahan tak bisa ikut Diklat tersebut karena dibutuhkan dana yang besar. Keluhan ASN selaku bawahan, ‘janji’ Plt Bupati Dogiyai Herman Auwe kepada ASN di Aula Pemda Dogiyai pada saat digelar Sosilasisasi Peraturan Pemerintah (PP) dan UU ASN di Dogiyai itu tak dipenuhi, sehingga kami merasa kecewa harus menunggu sampai pelantikan atau pergantian bupati terpilih nantinya.(donatus degei)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer