Home Papua Persipura Tutup Musim Kompetisi Dengan Main Imbang

Persipura Tutup Musim Kompetisi Dengan Main Imbang

Suroso  Minggu, 12 Nopember 2017 21:33
Persipura Tutup Musim Kompetisi Dengan Main Imbang
JAYAPURA - Persipura Jayapura mengakhiri Liga I Indonesia 2017 dengan hasil yang kurang memuaskan. Boaz Solossa dan rekan-rekannya bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya di stadion Mandala Jayapura, Minggu (12/11/2017). Dua gol tim tamu dicetak Alberto Goncalves dan Hilton Moreira, sementara gol balasan Persipura disumbang Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol. Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tamu tidak gentar untuk melancarkan serangan ke pertahanan Persipura. Laga baru berjalan tiga menit, Sriwijaya FC mampu unggul lewat Alberto Goncalves.  Sriwijaya FC tampil lebih baik dan berhasil memperlebar jarak menjadi dua gol pada menit ke-14 lewat lesakan striker asal Brasil Hilton Moreira. Persipura terus mencoba menekan pertahanan Sriwijaya FC setelah tertinggal dua gol. Kerja sama yang dilakukan oleh Boaz Solossa dkk masih belum berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC sampai babak pertama selesai. Pada babak kedua, Persipura tampil dengan tempo cepat demi menciptakan gol terlebih dahulu. Peluang-peluang yang dilancarkan tim berjulukan Mutiara Hitam itu baru berhasil pada menit ke-78. Sepakan keras Boaz Solossa akhirnya mampu membuat suasana Stadion Mandala bergemuruh dan papan skor berubah menjadi 1-2.  Kemenangan Sriwijaya FC yang sudah di depan mata pun kandas, setelah Ferinando Pahabol  mampu membawa Persipura menyamakan kedudukan 2-2. (Hermon)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer