Home Nabire PBSI Nabire Akan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017

PBSI Nabire Akan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017

Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 8:41
PBSI Nabire Akan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
NABIRE – PBSI Pengurus Cabang Kabupaten Nabire akan menggelar kejuaraan bulutangkis Nabire Open 2017 pada 12 hingga 17 Desember 2017 mendatang. Panitia pelaksana yang telah terbentuk, telah melakukan berbagai persiapan. Tak hanya itu, Tim Kabupaten Nabire sudah sebulan lebih melakukan pemusatan latihan di GOR Kotalama. Selain itu, pihak panitia juga telah melayangkan surat undangan ke pengurus PBSI kabupaten/kota di Provinsi Papua dan Papua Barat. Data yang dihimpun dari panitia, kejuaraan dengan tajuk Nabire Open Tahun 2017 akan dipusatkan di GOR Kota Lama Nabire pada tanggal 12 hingga 17 Desember 2017 mendatang. Di kelas yunior, kelompok yang dipertandingkan masing-masing, kelompok usia dini untuk kelahiran tahun 2007 ke bawah, kelompok anak-anak untuk kelahiran tahun 2005 – 2006, kelompok pemula untuk kelahiran tahun 2003 – 2004, kelompok remaja untuk kelahiran tahun 2001 – 2002, kelompok taruna untuk kelahiran tahun 1999 – 2000. Kelima kelompok usia yunior ini akan mempertandingkan single putra dan putri. Masih di kelas yunior, ditambahkan lagi satu partai yakni ganda campuran yunior.  Di kelompok senior, akan dipertandingkan masing-masing tunggal putra dan ganda putra. Di kelompok yunior diikuti oleh atlet lokal Provinsi Papua dan Papua Barat, alias mereka yang berlatih di Tanah Papua. Sementara untuk kelompok senior, diikuti oleh atlet baik yang ada di Tanah Papua maupun yang dari luar Papua. Keabsahan usia atlet yunior dibuktikan dengan ijasah asli sekolah, akte kelahiran asli yang dibuat paling lambat 2 minggu setelah dilahirkan, raport asli bagi yang belum lulus SD. Sementara bagi atlit yang mencurigakan akan dilakukan pemeriksaan forensik dari dokter yang ditunjuk panitia. Apabila terdapat bukti-bukti pemalsuan, maka Referee berhak menolak pendaftaran peserta atau melakukan diskualifikasi hasil-hasil pertandingan. Peraturan pertandingan Nabire Open Tahun 2017 berdasarkan peraturan pertandingan PBSI/WBF ditambah Peraturan Panitia. Sementara sistem pertandingan kelompok umur maupun senior dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur. (ppn)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
Pameran
 Rabu, 21 Februari 2018 23:12

Pameran Produk UKM dan Koperasi

Hari/tanggal : Rabu (21/2/18) s/d Sabtu (24/2/18)

Tempat : GOR Kotalama

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer